permainan tradisional jaman dulu

permainan-tradisional-jaman-dulu

kamu coba bayangkan saja mainan jadul tahun 90an yang jelas itu harus pahami sama coba anda itu harus pikirkan beberapa mainan semacam jadul gitu di tahun 90an, lalu ada juga permainan tradisional jaman dulu yah!.

yang jelas itu anda harus pahami deh pastinya, dana palagi yah? pastikanlah si kecil itu harus pahami apa yang kami maksud gitu.

coba anda itu harus pelajari apa yang kami maksud gitu deh, apa yah maksudnya? yang jelas kami emang mau bilang pada anda untuk cobalah berpikir bagaimana rasanya untuk memainkan beberapa

sama apalagi yah?, yang jelas kalau si kecil itu sebagai bocah-bocah yang jelas itu sudah membaik sama anda sebagai orang tua harus tahu dong pastinya.

yang laki maupun perempuan lagi seru-serunya membidik kelereng lawannya, dalam permainan ini, kamu harus menembak atau mengenai kelereng lawan dengan kelerengmu. nanti biasanya sih kelereng lawan yang kena sama kelerengmu bakalan jadi milik kamu.

5. tahu dengan yang namanya ser-seran gak? itu lho motor-motoran dari seng yang nggak hanya bisa jalan lurus, tapi cuma bisa berputar-putar cepat di tempatnya

mungkin masih banyak dari kalian yang asing sama permainan ini. wajar sih, ini memang nggak sepopuler kayak kapal seng gitu. cara mainnya adalah dengan mengitkannya ke benang tali, kemudian menariknya dengan cukup keras.

selain itu ada beberapa mainan semacam jadul di tahun 90an?, yang jelas kami emang mau bilang pada anda. untuk pelajari apa yang kami maksud gitu.

lalu saksikanlah si sang buah hati itu memainkan beberapa permainan yang semacam jadul di tahun gitu deh, sama bayangkan saja kalau si kecil itu senang sama pastinya bahagia sekali.

Tinggalkan komentar